4 Pengedar Shabu diringkus Tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Sulut

by

Manado – Ditresnarkoba Polda Sulut menangkap 4 orang yang diduga sebagai pengedar Narkoba pada Jumat (22/2/ 2019) di Kelurahan Teling Atas, Manado.

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo, sebelum ditangkap Tim Subdit II Ditresnarkoba melakukan pengembangan informasi dari masyarakat jika di lokasi sedang terjadi Tranksaksi Narkoba.

Setelah dilakukan penyelidikan Tim kemudian bergerak ke lokasi dan melakukan penangkapan pada Pukul 01.30 wita terhadap pelaku yaitu MM alias Marcel dengan barang bukti (BB) 1 buah pipet berisi shabu dan 1 telepon seluler.  Selanjutnya pada pukul 01.45 wita tim menangkap pelaku lainnya YT alias Yod dengan BB 3 paket shabu.

Hasil pengembangan kasus pada pukul 04.30 wita di lokasi. Tim kemudian bergerak ke depan kos Viladelvia Tanjung Batu dan berhasil menangkap  IB alias Tiar dengan BB 1 paket shabu dan pipet kaca, kemudian menangkap TR alias Kum bersama BB 1 bh pipet berisi shabu  2 buah pipet kaca, 1 buah bong dan 1 buah timbangan elektronik.

“Selanjutnya para pelaku dan BB dibawah ke mako untuk proses sidik dan lidik lanjut,” katanya.

Kabid Humas menambahkan, saat ini tim sedang mengembangkan kasus untuk mengungkap jaringan pemasok narkoba kepada para pelaku yang telah ditangkap.

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.