578 Penyelam Ikut Rekor Dunia Rangkaian Terpanjang, Dibuka Ketua Umum WASI

by
Para Penyelam Rekor Dunia Rangkaian Terpanjang. (Foto: Ishak/KM).

Manado – Ketua Umum Wanita Selam Indonesia (WASI) Ny Tito Karnavian membuka Rekor Dunia Rangkaian Terpanjang penyelam yang digelar di Kawasan Megamas pantai Manado, Sulawesi Utara, pada Kamis (1/8/2019) pagi.

Sebelum penyelam Rekor Dunia Rangkaian Terpanjang turun ke laut Ny Tri Tito Karnavian memberikan arahan dan berpesan kepada peserta, agar seluruh peserta tetap tertib dan terus berpegangan tangan selama didalam air, agar Rekor Dunia bisa tercapai. “Karena jika satu saja peserta tidak melakukan hal tersebut dan tidak mengikuti arahan maka Rekor Dunia tidak akan terwujud dan kita di nyatakan gagal memenuhi Rekor Dunia Rangkaian Terpanjang di bawa air,” tegas Ketua WASI Tri Tito Karnavian.

Foto: Ishak/KM, Peserta Penyelam Rangkaian Terpanjang di pantai Megamas Manado.

Rekor Dunia Rangkaian Terpanjang diikuti oleh 578 penyelam, mereka akan membentuk Simpul dan Rangkaian Terpanjang selama didalam air. Peserta Rekor Dunia Rangakaian Terpanjang berasal dari sebagian penyelam yang terpilih dari Ribuan peserta yang itu Rekor Dunia. Sebelumnya Rekor Dunia ini diadakan di Amerika Serikat tahun 2018 dengan jumlah peserta 386 penyelam.

Selain Rekor Dunia Rangkaian Terpanjang, dua Rekor lainnya akan dilakukan pada tanggal 3 Agustus mendatang, yaitu Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang dan Penyelaman Massal terbanyak.

Editor: Ishak Kusrant

tenor

One thought on “578 Penyelam Ikut Rekor Dunia Rangkaian Terpanjang, Dibuka Ketua Umum WASI

Leave a Reply

Your email address will not be published.