Ada Kepala SMKN 3 Parepare di Kegiatan Dikda Sulut

by
Hj Andi Raehana SPd MM

Manado – Penyelenggaraan penguatan Kepala SMA dan SMK Se-Provinsi Sulut Tahun 2018, ternyata ada satu kepala sekolah dari luar daerah Sulut yang ikut yaitu Kepala SMK Negeri 3 Parepare Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan Pemprov Sulut melalui Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut Tahun 2018 ini, berlangsung  di Hotel Sahid Kawanua Manado sejak selasa 25-29 September 2018.

Kepala SMK Negeri 3 Parepare, Hj Andi Raehana SPd MM menyampaikan, alasan dirinya ikut di Sulut karena kegiatan tersebut kebetulan dilaksanakan dengan tanggal yang lebih cepat dibandingkan di daerah lain. “Kebetulan di Sulut ada kegiatan maka saya ikut di sini,”ujarnya.

Kata dia, memang ada beberapa provinsi yang bikin,¬† tetapi di Sulut lebih dulu jadwal pelaksanaannya. “Motivasi ikut ini supaya saya bisa lebih mengembangkan lagi pengetahuan dan keahlian sebagai kepsek dan akan tahu apa itu tugas dan tanggung jawab kepsek,” ungkapnya.

Lanjut dia, materi juga yang disampaikan sangat membantu sekali dalam hal kepsek karena materi yang disampaikan sangat berkesinambungan.

“Ini akan diterapkan di sekolah pada saat kami pulang nanti,” jelasnya.

 

Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.