Ada Kongres Alumni di Rangkaian Dies Natalis ke- 60 FH Unsrat

by
Rektor bersama Dekan FH Unsrat serta para dekan, alumni dan pejabat di lingkungan Unsrat. (Foto: Zulkifli Madina)

Manado – Memasuki usia ke-60, Fakultas Hukum (FH) Unsrat Manado akan melaksanakan Kongres Alumni pada  September 2018 mendatang. Dekan FH Unsrat Dr Flora P Kalalo SH MH mengatakan, Kongres Alumni FH Unsrat itu sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis FH Unsrat yang ke-60 tahun 2018 .

Menurut Kalalo, di usia ke-60 FH Unsrat dengan Tema “Menuju Fakultas yang Profesional, Unggul dan Berbudaya Berbasis Kearifan Lokal” sudah pantas memberikan peran yang terbaik bagi masyarakat, apalagi FH Unsrat merupakan Fakultas tertua di Unsrat yang berdiri pada 1 Agustus 1958.

Kalalo menjelaskan, konsep Dies Natalis FH Unsrat tahun ini yaitu peran serta alumni, oleh karena itu Ketua Panitia Dies Natalis FH Unsrat ke-60 adalah alumni angkatan tahun 1991 yaitu Sonya H Sinombar SH MH. “Semua biaya kegiatan ini merupakan bantuan dan peran dari para alumni FH Unsrat, dan mereka akan membuat program kerja untuk pengembangan bagi adik-adik mahasiswa terutama bagi mahasiswa yang kurang mampu,” tandas Kalalo.

Selain kongres alumni, puncak dies natalis akan digelar pada 07 September 2018 dengan menghadirkan Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly.

Sebelumnya rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-60 FH Unsrat dibuka dengan jalan sehat pada Rabu (1/8/2018) pagi, yang dipimpin Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA didampingi Dekan FH Unsrat , Dr Flora P Kalalo SH MH. Turut hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di lapangan FH Unsrat ini, para wakil rektor, dekan, pejabat di lingkungan Unsrat, dan para alumni FH Unsrat dari berbagai angkatan dan pejabat pemerintah.

 

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.