Ada Puluhan Liter Cap Tikus di Warung Milik Ebby

by
Polsek Pineleng, Selasa (17/07/2018) pukul 16.00 wita, menggelar patroli dan menyita minuman keras di Desa Sea, Pineleng.

Manado – Polsek Pineleng, Selasa (17/07/2018) pukul 16.00 wita, menggelar patroli dan menyita minuman keras di Desa Sea, Pineleng. Tim Polsek Pineleng berhasil mengamankan 45 Liter minuman keras jenis cap tikus, di warung Milik DK alias Ebby (41) warga desa Sea, Kecamatan Pineleng, Minahasa.
Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Arie Najoan mendatangi warung milik warga di desa Sea, dan mendapati adapuluhan liter cap tikus di warung milik Ebby. “Operasi ini untuk memberikan rasa aman dan keyamanan bagi warga masyarakat,” ujar Najoan.
Lebih lanjut Najoan mengatakan, selain melakukan patroli juga tetap terus menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kepolisian Pineleng. “Saya berharap, peran serta dari toko masyarakat, toko pemuda, toko agama. Untuk terus tetap berikan bimbingan Kamtibmas, dan menyampaikan agar tidak lagi menjual minuman keras,” ujar Nayoan.

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published.