Agnes Monika Tampil Memukau Pada Puluhan Ribu Penonton Saat Konser Religi Di Manado

by

Manado – Artis papan atas berkelas Internasional, Agnes Monika memukau puluhan ribu penonton Di Manado Senin (23/12) malam pukul 21.00 Wita di Pohon Kasih Mega Mas Manado.

Malam kudus adalah salah satu lagu yang dinyanyikan artis papan atas berkelas internasional ini.

Saat konsernya, Agnes Monika menyempatkan diri memberitahu bahwa dirinya pernah datang ke- Manado pada 4 Tahun yang lalu.

“Saya senang berada di Manado karena Masyarakat disini sangatlah ramah dan baik,” ungkap Agnes.

Kata dia, dia kagum akan suara orang Manado yang sangat indah dan tinggi juga.

Konser rohani tersebut digagas oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut dalam kegiatan North Sulawesi Christmas Festival 2019 yang dimulai sejak 16 – 23 Desember 2019.

Iven yang bertujuan untuk memeriahkan Perayaan Natal di Sulawesi Utara ini, sukses digelar di Manado dan kegiatan tersebut di Organize by Plus One PT Multi Muda Mandiri.

Agnes membawakan 8 lagu dimana 70 persen lagu religi dan 30 persen adalah lagu umum yang biasa dia nyanyikan.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey usai menonton saat diwawancarai menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih kepada masyarakat Sulut yang antusias hadir pada konser Agnes Monika dan ini adalah persembahan Pemprov Sulut untuk menghibur Masyarakat Sulut.

” Memang kami buat kegiatan ini dalam kegiatan iven akbar konser religi bernuansakan Natal dan untuk memperkokoh toleransi di Sulut yang sampai saat ini masih terus terjaga dengan baik,” ungkap Olly.

Kata Olly, ini menjadi iven tahunan Pemprov Sulut dan direncanakan Tahun depan akan lebih meriah lagi.

Sebelumnya, Wakil ketua panitia Christian Montong saat jumpa pers Senin (23/12) sore menyampaikan bahwa Natal membawa damai sejahtera dan suka cita bagi umat manusia dan dalam iven kali ini, sebelumnya dimulai tanggal 16 Desember lalu, sudah digelar Konser Natal dengan menghadirkan NDC Worship. Dan pada Konser Natal malam ini adalah giliran Agnes Mo yang tampil.

“Saya bersyukur karena Agnes Mo mau datang ke Sulawesi Utara dan sudah membawakan tembang-tembang bernuansa Natal”, kata Montong.

Ditambahkannya, penyanyi yang telah berkiprah di blantika musik internasional ini, menyambut positif ajakan untuk manggung di Manado.

“Saya merasa senang dan bersyukur konser Agnes Monika sukses digelar dan Iven akbar ini pun bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Kata dia, kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk mempererat kerukunan di Sulut dimana toleransi adalah hal yang utama dan ini salah satu untuk memajukan Dunia Pariwisata didaerah ini.

” Diperkirakan ada 20 ribu – 30 ribu penonton yang hadir saat tampilan Agnes Monika dikonser yang bernuasa Natal ini,” Jelasnya.

Pada konser Agnes Monika kali ini hadir juga Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandow, Sekretaris Daerah Sulut, Edwin Silangen para Forkompimda, Bupati Walikota, Eselon dua Pemprov Sulut, Pimpinan BUMN dan lainnya.