Akhir Kisah Asmara Siswi SMA Manado

by
Sumber foto Ilustrasi: Liputan6.com

Manado – Kisah percintaan yang diwarnai hubungan seksual, kemudian berujung ke aparat kepolisian kembali terjadi. Kali ini melibatkan siswa salah satu SMA di Kota Manado, sebut saja Melati (17), dengan pacarnya GD alias Geren (20-an).

Perbuatan itu terkuak itu terbongkar setelah orang tua memperhatikan gerak gerik Melati. Merasa ada yang tak beres, orang tua pun kemudian memanggil anak perempuannya dan mulai menginterogasinya.

Setelah ditanya, dari situ barulah Melati membeberkan telah menjalin hubungan dengan Geren, dan juga telah berhubungan badan. Mendengar pengakuan itu, orang tua yang geram langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

JH alias Jeffry (38), warga Kecamatan Tuminting, Manado, Selasa (14/08/2018) sekitar pukul 10:00 Wita, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado. Di sana Jeffry melaporkan kasus pencabulan terhadap Melati. Peristiwa itu sudah terjadi sejak bulan Maret 2018 di Kecamatan Tuminting.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporannya sudah diterima dan masih dalam proses penyelidikan,” ujar Kapolresta.

 

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published.