Aksi Cabul Sopir Taksi Online di Manado

by

Manado – Entah apa yang ada di benak sopir taksi online berinisial AH. Dia nekad memegang-megang alat kelaminnya. Penumpang perempuan yang ada dalam kendaraannya itu melihat aksi tersebut.
Peristiwa ini terungkap ketika PR (34), perempuan i penumpang taksi online itu melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Rabu (18/07/2018) sore.
Dari laporan yang disampaikan PR, peristiwa itu terjadi di ruas jalan Citraland, Senin (16/07/2018) malam, sekitar pukul 22.00 Wita. Saat itu, perempuan warga Kelurahan Paal Dua, Kecamatan Paal Dua, Manado itu bersama saudara kembarnya DR, memesan taksi online dari Kelurahan Wanea dengan tujuan Kelurahan Mapanget.
Dalam aplikasi yang digunakan, tertulis nama sopir berinisial AH. Saat mobil melintas di Jalan Ringroad, AH mulai meremas-remas kemaluannya.
Tanpa sengaja, PR melihat aksi pelaku dan membuatnya langsung berteriak histeris. Karena teriakan itu, pelaku menghentikan aksinya. Meski demikian, pelaku tetap mengantar kedua saudara kembar itu sampai ke tempat tujuan.
PR kemudian mendatangi SPKT Polresta Manado untuk melaporkan kejadian yang dialami mereka malam itu.
Kapolresta Manado, Kombes Pol FX Surya Kumara yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas, AKP Rolly Sahelangi, membenarkan adanya laporan tersebut. “Pelakunya langsung diamankan setelah mendapatkan laporan itu, dan sedang dalam pemeriksaan penyidik,” terang Sahelangi.

Penulis: Ron RJM

One thought on “Aksi Cabul Sopir Taksi Online di Manado

Leave a Reply

Your email address will not be published.