AMA Indonesia Chapter Manado Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan

by
Pengurus AMA Indonesia Chapter Manado saat kopi time di Peninsula Hotel.

Manado – Setelah sebelumnya melakukan edukasi dan berbagi pengalaman seputar Manajemen di dunia kampus, Assosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter Manado, akan melakukan anjangsana ke Panti Asuhan yang ada di kota Manado.

“Iya benar kami akan mengunjungi sejumlah Panti Asuhan untuk berbagi kasih dengan mereka untuk menyambut Natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2018,” kata I Putu Anom Dharmaya, Ketua AMA Indonesia Chapter Manado usai melakukan kopi time di Peninsula Hotel pada Selasa (18/12/2018) bersama Pengurus AMA.

Menurut Putu, kegiatan ini merupakan bentuk aksi sosial yang dilakukan AMA Chapter Manado sesuai dengan visi dan misi AMA Indonesia, agar masyarakat bisa merasakan sukacita bersama meski hidup dalam keterbatasan.

“Masih banyak lagi program kami ke depan, tapi salah satu kegiatan yang dekat adalah mengunjungi Panti Asuhan untuk berbagi kasih dengan sesame,” ucap Putu yang juga menjabat sebagai General Manager Peninsula Hotel Manado.

Kegiatan kopi time yang dilakukan di Peninsula Hotel merupakan agenda yang rutin digelar sekaligus melepas kepindahan Bendahara AMA dan yang akan pindah tugas ke kota Makassar dan menyambut penggantinya.

Berikut Pengurus AMA Manado Periode Tahun 2018 – 2020:

Ketua :
I Putu Anom Dharmaya

Wakil Ketua:
1.Ervandy Lagonda
2.Donald Jerry Rieuwpassa

Sekretaris:
Ishak Kusrant

Bendahara:
Agung Dani
Wakil Bendahara:
Franciska Siwabessy

Bidang Organisasi:
1.Ibrohim (koordinator)
2.Wahyu Agus Setiyono
3.Sultan Ginanjar

Bidang Hubungan Antar Lembaga:
1.Barthen Patinggi (Koordinator)
2.Suparno Putra
3.Abdul Rahman
4.Risdianto Tunandi
5.Tia Nugraha

Penulis : Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.