Anggota DPR RI Adriana Dondokambey Pantau Vaksinasi di SMAN 1 Tenga Perketat Prokes

oleh -347 views

Minsel, Kabarmanado.com – Pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di SMA Negeri 1 Tenga di pantau langsung anggota DPR RI Adriana Dondokambey pada Senin (18/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat sekita SMA Negeri 1 Tenga tersebut diperketat protokol kesehatan Covid-19.

Kepala Bidang Pembinaan SMK, Debby Mamangkey Saat mendampingi kunjungan kerja DPR RI Adriana Dondokambey yang memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut mengungkapkan, selain para Siswa SMA ada juga masyarakat umum disekitar Sekolah yang ambil bagian dalam vaksinasi.

“Vaksinasi bagi pelajar berjalan dengan aman dan lancar dengan prokes yang ketat,”ungkap Mamangkey.

Sementara Kepala SMAN 1 Tenga, Tenny Wensi Lela menyampaikan, Siswanya yang divaksinasi ada 67 orang dan ini hanya mereka yang sisa belum divaksinasi lalu.

“Semuanya yang datang vaksinasi di Sekolah kami hari ini ada 400 lebih termasuk masyarakat sekitar,”ungkap Kepsek.

Lanjutnya, protokol kesehatan di Sekolahnya diperketat yakni mulai dari pintu masuk sekolah hingga didepan kelas kami telah sediakan tempat cuci tangan dan hend sanitaizer dan semua ruangan disemprot disinfektan serta tamu yang masuk diukur suhu tubuhnya serta wajib memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Prokes yang ketat guna membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan Sekolah,” jelas Kepsek.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.