Aniaya Istri, Tim Paniki Rimbas 2 Amankan Fahmi

by

Manado – Tim Paniki Rimbas 1 Polresta Manado, Kamis (22/11/2018) sekitar pukul 04.00 wita, berhasil mengamankan FM alias Fahmi warga Komo Dalam Lingkungan V, Manado. Dia diduga telah menganiaya Atin Muhammad, warga Tikala Baru Lingkungan I yang tak lain adalah istrinya.

Kejadian ini terjadi di belakang kantor Telkom Manado. Penganiayaan berawal dari adu mulut antara pelaku dan korban. Tiba-tiba, pelaku langsung memukul istrinya sendiri di bagian mata sebelah kiri hingga korban terjatuh, dan menggalami luka memar di bagian mata. “Dari informasi masyarakat, Tim Paniki Polresta Manado langsung menuju ke tempat kejadian perkara. Di sana korban sudah tergeletak di pinggir jalan raya,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara SH.

Setelah berhasil mengumpulkan data Tim Paniki Rimbas 1 kemudian menuju ke tempat tinggal pelaku dan mengamankannya. Sedangkan korban telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. “Kurang lebih dari lima menit, tim paniki rimbas satu Polresta Manado berhasil mengamankan pelaku, dan kini pelaku sudah ditahan di Polresta Manado,” ungkap Kapolresta.

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.