Antusias Siswa Baru Mengikuti KBM Hari Pertama di SMKN 4 Manado, Berikut Foto-fotonya

by

Manado – Hari ini Senin (22/7/2019) adalah dimulainya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Siswa di Seluruh Indonesia dan Khusus di SMK Negeri 4 Manado Ratusan Siswa semangat datang ke sekolah untuk belajar di hari pertama.

Ada 5 kompetensi keahlian yang ada di SMKN 4 Manado yakni Otomatisasi dan tata kelola perkantoran, sosial ceare, teknik komputer dan jaringan, asisten keperawatan, produksi dan siaran program radio

Khusus Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran para siswa – siswi baru di SMKN 4 Manado sangat antusias dan senang belajar dihari pertamanya.

Terlihat ratusan siswa tersebut sangat serius tapi santai dalam belajar dihari pertama mereka mengikuti KBM.

Foto: Olifia Umboh SE, Ketua Kompetensi Keahlian Otomatisasi dan Tata Kelolah Perkantoran.

Para siswa baru tersebut akan dibimbing oleh guru Olifia S Umboh SE sebagai Ketua Kompetensi Keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran.

Kepala SMK Negeri 4 Manado Drs. Jenner Rumerung menjeskan, ada sebanyak 114 siswa baru di SMK Negeri 4 Manado yang tersebar di 7 rombongan belajar yang mengikuti KBM di hari pertama.

Kepala SMKN 4 Manado Drs. Jenner Rumerung.

“Sebelumnya pada pekan lalu selama tiga hari siswa baru mengikuti Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pramuka. Diharapkan mereka bisa menjadi siswa yang bertanggungjawab dan disiplin sehingga kelak bisa berhasil menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara,” terang Rumerung.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.