Apresiasi AQUA dari Bupati Minut di HUT ke 73 RI

by
Bupati Minut, Vonny Anneke Panambunan memberikan piagam penghargaan kepada AQUA, yang diterima oleh Imanuel Adoeng

Kalawat – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonny Anneke Panambunan memberikan apresiasi kepada PT Tirta Investama Airmadidi (AQUA) di moment Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 RI, Jumat (17/08/2018).

Penyerahan penghargaan itu diberikan Bupati Vonny kepada perusahan air minum dalam kemasan (AMDK) AQUA Airmadidi dalam bentuk piagam penghargaan di ruang kerja Bupati. Turut hadir jajaran Pemerintahan Kabupaten Minut, Ketua DPRD Berty Kapoyos, Sekda Minut, Kepala Kejaksaan, Kapolres Minut, Dan Dandim 1310 Bitung

Imanuel Adoeng, Stakeholder Relation Manager PT Tirta Investama (TIV) Airmadidi mengatakan, penghargaan yang diberikan Bupati Minut yaitu penghargaan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) atas pencapaian dan ketaatan yang dilakukan oleh AQUA Airmadidi untuk membayar pajak tepat waktu.

Menurut Iman pada awak media ini, penghargaan PBB-P2 itu merupakan penghargaan kesekian kalinya yang diterima oleh PT TIV Airmadidi. Sebelumnya telah banyak penghargaan yang di terima sebagai bentuk apresiasi yang telah dilakukan oleh PT TIV Airmadidi (AQUA) untuk menunjang pembangunan di Sulut dan telah diserahkan oleh pemerintah daerah maupun pemerintah RI.

“Ini menjadi motivasi kami sebagai perusahan AMDK, bahwa AQUA terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat meski masih ada kekurangan, namun kami tetap berupaya memberikan kontribusi bagi pembangunan di daerah,” ucap Imanuel Adoeng Jumat (17/8/2018).

Iman menambahkan, nantinya saat perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 H mendatang, PT TIV Airmadidi berencana akan memberikan bantuan sapi kurban kepada masyarakat yang merayakan dan akan disalurkan di Masjid yang berada di Airmadidi.

 

Penulis : Ishak Kusrant

 

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.