AQUA Peduli untuk Warga Palu dan Donggala

by
Stakeholder Relation Imanuel Adoeng didampingi staf, menyerahkan bantuan AQUA Peduli Palu dan Donggala.

Manado- Salah satu perusahaan terbesar air minum dalam kemasan (AMDK) yakni PT Tirta Investama Airmadidi (AQUA) menyalurkan bantuan untuk korban gempa Palu dan Donggala pada Senin (01/10/2018).

Penyaluran bantuan itu diserahkan oleh Plant Manager Danone AQUA Airmadidi Obrin Sualang bersama Stakeholder Relation Imanuel Adoeng kepada pihak Lanud Sam Ratulangi Manado, untuk didistribusikan ke lokasi gempa.

Adoeng mengatakan, bantuan itu merupakan tahap awal dan jumlah yang disalurkan sebanyak 4 ton produk AQUA kemasan 1500 ml yang setara dengan 225 karton. “Donasi untuk korban gempa Palu dan Donggala diberikan sebagai bentuk kepedulian perusahan AMDK yakni Danone AQUA untuk mereka yang menjadi korban di Palu dan Donggala yang merupakan saudara-saudara kita yang ditimpa bencana alam,” papar Adoeng.

Dia menambahkan, atas petunjuk pusat PT TIV Airmadidi yang paling dekat untuk menyalurkan bantuan dan nantinya bantuan ini dibawa oleh pesawat Hercules pada Selasa (2/1/2018) pagi. “Kami berharap bantuan terus berdatangan ke lokasi, agar masyarakat cepat tertolong sehingga para korban gempa bisa segera dipulihkan dari bencana alam ini,” ucap Adoeng.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.