Asdep Kemempora dan Bupati ROR Tinjau Lokasi Jambore Pemuda Indonesia

by

TONDANO – Setelah membuka Kejuaraan Menembak Forkopimda Cup dan Fun Bike dalam rangka HUT ke-74 TNI dan HUT ke-591 Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring MSi melanjutkan agenda tugas dan tanggung jawab selaku Bupati Minahasa, dengan meninjau gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano dan Stadion Maesa meski di tengah guyuran hujan deras pada, Sabtu (26/10/2019).

Hal tersebut terkait pelaksanaan sejumlah kegiatan di dua lokasi tersebut, masing-masing rangkaian HUT ke-591 Minahasa termasuk acara Pemilihan Wulan Waraney Minahasa (PWWM) serta Jambore Pemuda Indonesia pada 1-5 November mendatang. Dalam peninjauan Bupati didampingi Plt Sekkab, Frist Muntu, Asisten 1 Dr. Denny Mangala, Kadis Pemuda dan Olahraga Dr Vicky Tanor. Di lokasi Bupati memeriksa secara detail bagian-bagian gedung yang juga sementara dalam perbaikan.

Bupati berharap semuanya boleh selesai sebelum pelaksanaan kegiatan-kegiatan tersebut. Di Stadion Maesa Tondano, bupati bertemu dengan Asisten Deputi bidang Kepemudaan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Drs. Arifin, MM. Keduanya tampak serius berdiskusi untuk membahas hal-hal yang menyangkut Jambore Pemuda Indonesia.

Bupati juga meminta agar masyarakat Minahasa dan Tondano khususnya dapat mendukung penuh kegiatan-kegiatan ini apalagi Jambore Pemuda Indonesia. “Berlakulah sebagai tuan dan nyonya rumah yang baik dalam menyambut tamu-tamu kita dalam semua iven yang akan digelar terutama Jambore Pemuda Indonesia 2019.

Penulis: Roni Sepang
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.