Awal Tahun 2020, Bupati Roring Pimpin Ibadah Sekaligus Open House di Kampung Halaman

by

Minahasa – Pnt Ir Royke Octavian Roring, MSi selaku Bupati Minahasa pada ibadah Tahun Baru Rabu (01/01) menjadi khadim di GMIM Jemaat Imanuel Leilem. Bupati yang didampingi Ketua TP-PKK Minahasa, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP dan keluarga besar dalam ibadah tersebut, dalam khotbahnya yang berdasarkan Mazmur 90:1-17 itu mengingatkan jemaat agar menjadi pribadi yang bijaksana seperti halnya Musa.

“Menjadi bijaksana itu tidak tidak membutuhkan modal besar, tetapi yang dituntut adalah ketaatan dan kesetiaan pada Firman Tuhan,” katanya.

Selain itu, Bupati turut memohon dukungan warga jemaat dalam upaya Pemerintah Kabupaten Minahasa merevitalisasi Danau Tondano di Tahun 2020 juga program lainnya termasuk program dari Pemerintah Provinsi Sulut dan pusat.

Usai ibadah, bupati dan istri menerima jabat tangan jemaat yang hadir bahkan kemudian menerima warga untuk makan siang bersama dan bersilaturahmi sambil mengucapkan selamat Tahun Baru di kediaman pribadi beliau. Tampak para pejabat Pemkab Minahasa, tokoh agama dan tokoh masyarakat bahkan masyarakat luas silih berganti mendatangi rumah bupati hingga malam.(Roni)