Awali Tahun 2022, Sekprov dan Kepala SKPD Tandatangani Pakta Integritas Didepan Gubernur Olly

oleh -333 views


Manado, Kabarmanado.com – Mengawali kerja awal Tahun di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Sulut, sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melakukan penanda tanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja Tahun 2022.

Penandatanganan tersebut dilakukan dihadapan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey usai apel perdana, Senin (3/1/2022) di Lapangan Kantor Gubernur Sulut.

Hadir dalam apel yang dirangkaikan dengan Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja 2022 ini, di antaranya, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Penjabat Sekdaprov Sulut Asiano Gemy Kawatu, dan para pejabat teras Pemprov Sulut.

Gubernur Olly mengawali arahannya mengucapkan selamat tahun baru 2022.

“Warnai tahun ini dengan kerja keras dan kinerja berkualitas. Tekad wujudkan tata kelola yang baik serta memberikan pelayanan yang prima,” tegas gubernur.

Orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini mengungkapkan pelaksanaan apel ini sangat strategis sebagai bagian dari refleksi apa sudah dilaksanakan sepanjang tahun 2021.

Di akhir arahannya, Gubernur Olly mengingatkan kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Sulut untuk tetap fokus pada penanganan Covid-19.

“Siapkan penanganan Covid dari APBD kita. Tahun ini mungkin kita tidak dapat bantuan. Jadi saya harapkan kepada bapak ibu manfaatkan dengan benar APBD yang sudah kita tetapkan untuk pembiayaan di tahun 2022. Hal yang bisa kita optimalkan, optimalkan. Agar tak ada pemborosan dalam hal pembangunan di Sulut,” pungkasnya.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.