Bangga, Gubernur Olly Siapkan Hadiah Khusus Buat Keke Sulut Greysia Polii

oleh -86 views

Manado, Kabarmanado.com – Disaat Pandemi Covid-19 masyarakat Sulawesi Utara perlu berbangga atas kemenangan yang di raih Warga Sulut yakni Greysia Polii pada ajang olah raga bulu tangkis beregu putri Olimpiade Tokyo 2020 dengan merai medali emas.

Hal ini membuat
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey merasa senang dan bersyukur akan kehebatan Keke Sulut tersebut saat berlaga berpasangan dengan Apriyani Rahayu menumbangkan Pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

“Saya pribadi dan selaku kepala daerah, bersyukur dan bangga dengan prestasi yang diraih pebulutangkis asal Sulut Greysia Polii,”ungkapnya.

Lanjut Olly, Greysia telah membawa harum nama Sulawesi Utara di ajang olahraga paling bergengsi di dunia, olimpiade.

” Presiden Joko Widodo, gembira atas prestasi Greysia/Apriyani. Presiden ketujuh Indonesia itu menyebut, medali emas yang diraih pasangan Greysia/Apriyani menjadi kado indah untuk Indonesia yang dalam dua pekan lagi akan merayakan hari kemerdekaan ke-76,”ungkap Olly.

Gubernur Olly pun mengaku, akan memberikan hadiah buat  Greysia Polii. “Akan diberikan rumah buat Greysia. Seperti  Liliyana Natsir lalu.

Gubernur kebanggaan masyarakat Sulut ini sendiri, ikut menonton jalannya pertandingan. Gubernur mengaku ikut tegang. Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (2/8) WIB, Greysia/Apriyani menang dengan skor 21-19, 21-15 atas wakil China itu dalam waktu 57 menit.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.