Bantuan BI Cabang Sulut Untuk Korban Banjir di Manado

by
Kepala Kantor Perwakilan BI Sulut Soekowardojo (tengah) saat memberikan bantuan di posko tanggap darurat di kantor Gubernur Sulut diterima Kepala BPBD Joy Oroh, Sekprov Edwin Silangen.

Manado – Terkait dengan bencana banjir yang terjadi di sejumlah lokasi di kota Manado, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Suluwesi Utara (Sulut) memberikan bantuan kepada korban banjir di Manado pada Minggu (3/2/2019).

Bantuan yang diberikan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulut berupa kebutuhan pokok rumah tangga seperti beras, minyak goreng, popok bayi, pakaian anak dan dewasa, alat kebersihan rumah, serta matras.

Penyerahan bantuan ini disalurkan oleh BI Perwakilan Sulut melalui Posko Tanggap Bencana yg dikelola langsung oleh Pemerintah Provinsi Sulut yang diterima oleh Kepala BPBD Sulut Joy Oroh dan Sekprov Edwin Silangen. Selain penyerahan bantuan ke Posko, pihak BI juga menyalurkan langsung ke sejumlah lokasi bencana diantaranya di Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting.

“Jadi selain di posko bencana dan lokasi bencana, bantuan juga di salurkan melalui Posko Dapur Umum Baznas Sulut di Mesjid Jami Al Munawarah Kelurahan Mahawu dan diterima langsung oleh Ketua Baznas Sulut,Hi.Abid Takalamingan,” kata Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulut Soekowardojo.

Soekowardoyo menambahkan, semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat terutama mereka yang ditimpa bencana banjir dan berharap bencana yang terjadi bisa cepat berlalu.

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

3 thoughts on “Bantuan BI Cabang Sulut Untuk Korban Banjir di Manado

Leave a Reply

Your email address will not be published.