Bantuan dari Pegadaian Manado untuk Sejumlah Panti Asuhan

by
Ikatan Istri Karyawan Pegadaian (IIKP) mengunjungi dan memberikan bantuan di sejjumlah panti asuhan.

Manado – Masih dalam rangkaian HUT PT Pegadaian Persero Kantor Wilayah Pegadaian V Manado dalam Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), Selasa (23/04/2019), dilaksanakan kunjungan ke sejumlah Panti Asuhan di Manado. Dalam kunjungan itu diserahkan sejumlah bantuan.

Bantuan itu langsung diserahkan oleh Ketua Ikatan Istri Karyawan Pegadaian(IIKP), Rina Zulfan Adam dan Deputi Bisnis Area Manado I Abdul Wadud Assegaf bersama ibu- ibu pengurus IIKP lainnya. “Kegiatan hari ini masih dalam  rangkaian HUT Pegadaian Persero yang ke 118,” ujar Rina Zulfan Adam.

Dia mengatakan, tujuan kegiatan itu untuk saling berbagi kebahagiaan yang sudah diberikan Allah kepada PT Pegadaian melalui hasil kinerja karyawan dan karyawatinya. “Kita juga terus berusaha memberikan hasil yang maksimal dalam pencapaian selama ini,” ujarnya.

Rina Zulfan Adam mengatakan, IIKP dipercayakan untuk dapat menyalurkan ke sejumlah lokasi panti asuhan. Dia berharap, ke depannya kegiatan itu bisa berlanjut dan memberikan lebih banyak lagi anak-anak panti asuhan lainnya yang akan bisa diberikan bantuan oleh Pegadaian Manado.

Sejumlah Panti Asuhan (PA) yang dikunjungi adalah PA Bartulomeus di Malalayang, PA Lukas di Karombasan, Panti Werdha di Perkamil, PA Sitti Khodijah di Kombos, dan PA Asshobirin di Tuminting.

Berbagai barang sumbangan yang diberikansenolai total Rp110 juta yang terdiri dari peralatan tidur, bahan bangunan, makanan, dan peralatan mandi.

 

Penulis: Yoseph E Ikanubun

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.