BAROL Sulut United Dukung BFC Sulut United Tumbangkan Persiba Balikpapan

by

Manado – Dukungan bagi Tim BFC Sulut terus berdatangaan di laga kandang saat berhadapan melawan Tim Persiba Balikpapan di Stadion Klabat Manado pada Minggu, (7/7/2019). Salah satu Fans Club yaitu Barol Sulut United.

Mereka bahkan mengarahkan, seluruh suporter untuk mendukung BFC Sulut United saat menghadapi Persiba Balikpapan Minggu, (7/7/2019) petang di Stadion Klabat.

Spanduk BAROL Sulut United yang terpasang di pagar Tribun, sebagai bentuk dukungan supporter untuk Tim BFC Sulut United.

Menurut Aril salah satu Pengurus BAROL Sulut United, selama Tim BFC Sulut United bermain di Stadion Klabat suporter terus hadir untuk memberikan dukungan agar setiap laga kandang Eksel dan kawan-kawan bisa memenangkan pertandingan sehingga bisa bertahan dengan posisi terbaik di Klasemen Liga 2  Indonesia. “BAROL Sulut United akan terus mendukung Tim kebanggaan masyarakat Sulut ini meski baru di launching pada bulan lalu. Kami juga berharap agar pencinta bola di Sulut bisa bergabung di sekretariat yang berada di Countour Cafe, Jl.Pulau Miangas IKIP Bawah Kampus Bahu atau follow IG@ultrassulutunited,” ucap Aril sapaan akrab bagi awak media kepada kabarmanado.com Minggu (7/7/2019).

Sementara itu, pada laga kandang Liga 2 Indonesia melawan Tim Persiba Balikpapan di Stadion Klabat, memasuki babak kedua Tim BFC Sulut United bisa membungkam Tim besukan Salahuddin dengan skor 2-0. Dengan skor ini BFC Sulut United bisa menaikkan posisi Tim besukan Herry Kiswanto di Liga 2 Indonesia.

Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.