Belajar Daring Dan Luring Di SMKN 1 Kaidipang Berjalan Lancar

by

Bolmut – Pandemi COVID-19 yang merebak saat ini membuat proses kegiatan belajar mengajar yang selama ini dilakukan dengan tatap muka secara langsung, kini harus dilakukan secara daring dan luring.

Khusus di SMK Negeri 1 Kaidipang KBM berjalan baik dan lancar dengan tidak ada kendala dalam proses belajar secara daring dan luring.

Kepala SMK Negeri 1 Kaidipang, Moh. Anshar Nusa, S.Pd, M.Si, pada Rabu ( 29/07) mengatakan, ada 661 siswanya yang ikut KBM secara daring dan luring.

” Semuanya tersebar di Kelas X 280, kelas XI 216 siswa, kelas XII 165 siswa yang terbagi dijurusan Keperawatan, Akuntansi, Bisnis dan Pemasaran, Multimedia, Pertanian, TKJ, TGB, RPL dan ADP,” jelas Kepsek.

Dijelaskan Nusa, Penerapan protokol kesehatan Covid-19 sangat di utamakan, maka para guru yang datang di Sekolah dan yang berkunjung ke rumah siswa selalu memakai masker, menjaga jarak dan lainnya.

” Siswa yang tidak memiliki fasilitas HP dan tidak terjangkau jaringan maka mereka diikutkan dalam pembelajaran luring,” kata Nusa.