Bersama Kepsek SD-SMP, Daglan Walangitan Tampil di Sulut Expo 2019

oleh -236 views

Jakarta – Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Manado, Dr Daglan Walangitan M.Pd bersama para Kepala SD-SMP Negeri di kota Manado menghadiri Sulut Expo 2019 yang berlangsung di gedung Smesco Exhibition & Convention Hall Gatot Subroto Jakarta Selatan yang dilaksanakan dari tanggal 26 – 29 Sebtember 2019.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) kota Manado, Dr Daglan Walangitan MPd mengatakan, Sulut Expo yang dihadiri juga oleh Jajaran Pemerintah kota Manado berlangsung sukses dan meriah, dan ini  kesempatan daerah mempromosikan seni dan budaya serta kekayaan alam dan pariwisatanya. “Kami Dikbud Manado melalui Pemerintah kota Manado mendukung pameran promosi di Sulut Expo 2019 ini dan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Provinsi ke-55,” kata Walangitan.

Kadis Dikbud kota Manado bersama Kepala Sekolah.

Walangitan menjelaskan, pada Sabtu (28/9/2019) Pemkot Manado akan mengadakan promosi daerah yang didalamnya ada pentas seni budaya.

Sementara itu Kepala SMP Negeri 9 Manado, Zusana Thomas bahwa Sulut Expo kali ini sangat baik dan bagus dimana potensi daerah bisa diangkat dan banyak pengalaman didapat dalam Sulut Expo. “Kami sangat bersyukur bisa menghadiri kegiatan ini karena banyak yang kami dapat dan sangatlah bermanfaat,” ungkapnya.

Diketahui, para Kepala SD/SMP Negeri yang mendampingi Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) kota Manado, Dr Daglan Walangitan MPd yakni Kepala SMPN 10, Kepala SMPN 9 Manado, Kepala SMPN 6 Manado, Kepala SMPN 7 Manado, Kepala SMPN 3 Manado, Kepala SDN 3 Manado, serta Kepala SDN 57 Manado.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.