Bertempat Di SMKN 1 Amurang, Selasa Besok Gubernur Akan Resmikan Puluhan Proyek DAK SMA/SMK

by



Minsel – Gubernur Sulut Olly Dondokambey direncakan Selasa (07/07) pagi besok akan meresmikan proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik bidang Pendidikan bagi SMA/SMK untuk tahun 2019.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan Sulut, dr Grace Punuh MKes Senin (06/07) bahwa peresmian DAK Fisik bidang pendidikan akan diresmikan langsung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

” Ya peresmian sejumlah proyek DAK dari berbagai SMK dan SMA di wilayah Cabang Dinas Pendidikan Minsel-Mitra akan dipusatkan di SMKN 1 Amurang,” Kata Kadis Punuh.

Lanjut Punuh, ini juga lanjutan tahap dua peresmian proyek DAK Fisik SMA/SMK dimana sebelumnya Gubernur Olly juga telah meresmikan proyek DAK SMA dan SMK dibeberapa Daerah termasuk Manado dan Minut yang dipusatkan di SMAN 3 Manado lalu.

” Pada tahap dua ini yang dipusatkan di SMKN 1 Amurang ada 25 proyek DAK dari SMA dan SMK di Minahasa Selatan akan diremikan Gubernur Sulut dan nantinya peresmian tersebut akan diterapkan protokol Covid – 19,” jelas Punuh.

Sementara Kepala SMKN 1 Amurang, Telly Olivia Anthonia Ticoalu melalui pesan dari Whats App bahwa sekolahnya telah siap menyambut Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk datang di Sekolahnya.

” Semua persiapan sudah seratus persen dan kami siap menyambut Bapak Gubernur dan Ibu Kadis Dikda bersama rombongan,” Jelas dia.