Bertengkar dengan Istri, Malah Istri Orang yang Dipukul

by

Manado – MP alias Meidy (33), warga Kelurahan Malalayang Satu, Lingkungan XI, Kecamatan Malalayang, Manado, akhirnya dibekuk Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado.

Meidy diamankan, Senin (10/09/2018), sekitar pukul13.09 Wita, karena menganiaya Jeni Mobasimpa (34), warga Kelurahan Malalayang Satu,  Lingkungan V, Kecamatan Malalayang.

Peristiwa itu berawal pada Senin (10/09/2018) dini hari  sekitar pukul 01. 00 Wita. Karena bertengkar dengan istrinya, Meidy keluar dari rumahnya dalam keadaan mabuk. Dia membawa sebilah parang.

Ketika di perjalanan, dia berpapasan dengan Jeni yang saat itu hendak pulang ke rumahnya. Tanpa banyak bicara, Meidy langsung menendang Jeni di bagian belakang hingga terjatuh.

Dia juga melayangkan parang yang dibawanya ke arah Jeni. Untung saja Jeni sempat menghindar dan langsung melarikan diri.

Tak terima dengan perbuatan Meidy, ibu rumah tangga ini langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Malalayang.

Polsek Malalayang berkoordinasi dengan Tim Paniki Rimbas 3 Polresta Manado langsung mencari keberadaan pelaku. Meidy dapat diringkus saat sedang berada di rumahnya bersama barang bukti parang. Selanjutnya dia digiring ke Mapolsek Malalayang untuk proses lebih lanjut. Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan itu. “Pelaku sudah dijebloskan ke dalam sel untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tegas Kapolsek.

 

Penulis: Ron RJM

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.