Besok AMA Indonesia Chapter Manado Buka Puasa BersAMA Anak Yatim

by

Manado – Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter Manado akan mengadakan Silaturahmi dan buka puasa bersama anak yatim pada Rabu (22/5/2019) besok. Buka puasa bersama ini akan dilaksanakan di Sintesa Peninsula Hotel Manado mulai pukul 16.30 – 19.00 wita.

Ketua AMA Indonesia Chapter Manado I Putu Anom Dharmaya menjelaskan, buka bersama dengan anak yatim merupakan bagian dari program AMA Indonesia di bidang sosial, sehingga moment menyambut Bulan Ramadhan 1440 H kami manfaatkan dengan menjalin Silaturahmi agar berkah bisa dirasakan oleh semua anggota dan pengurus AMA Indonesia Manado, termasuk didalamya anak-anak yatim dan pengurus panti yang diundang untuk berbuka bersama.

General Manager Sintesa Peninsula Hotel Manado ini mengatakan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) dari pengurus AMA Manado yang berada di perusahaan masing-masing baik sebagai Owner, karyawan, Kepala Cabang, Manager maupun pimpinan di perusahaan itu, sehingga dengan bersama anak yatim kami satukan dengan kegiatan AMA Manado agar semakin terasa manfaatnya dan juga dirasakan langsung oleh mereka yang membutuhkan.

“Semoga yang berpuasa diberikan kekuatan, diberkahi puasanya, diberi hidayah, rejeki, kesehatan, diampuni dosa serta hidup bahagia, dan semakin sukses di perusahaan dan bidang masing-masing, bersama dengan keluarga dan orang yang dikasihi, Amin,” ucap I Putu Anom Dharmaya Selasa (21/5/2019).

Bendahara AMA Manado Andi Isyana Ayu menambahkan, dalam buka puasa bersama anak yatim ini, sesama pengurus dan anggota kami saling “begotong royong” terutama dalam menyiapkan biaya, dan Alhamdulilah semua bisa berjalan dengan baik, sehingga kegiatan baru bisa terlaksana pada Rabu 22 Mei 2019 besok. Kami harapkan semua anggota dan pengurus AMA Manado bisa hadir, agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Mohon dukungan dan topangan dalam doa, agar semua bisa jadi Berkah, dan pengurus AMA Manado selalu sukses dalam tugas dan pekerjaan sehari-hari, Amin,” tambah Branch Manager Wuling Manado itu.

Penulis: Roni Sepang
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.