Besok, Gubernur Olly Resmikan Proyek DAK 2019 SMA/SMK Di Bolsel, Kotamobagu Dan Bolmong

by

Kotamobagu – Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh MKes datang langsung melihat kesiapan SMK Cokroaminoto Kota Kotamobagu yang menjadi tempat pelaksanaan penandatanganan prasasti peresmian sejumlah proyek DAK Fisik 2019 SMA/SMK di wilayah Bolmong, Bolsel dan Kota Kotamobagu pada Minggu (23/02).

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes menyampaikan, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE akan hadir langsung menandatangani sejumlah prasasti proyek DAK Fisik 2019 SMA/SMK.

” Besok Senin 24 Februari 2020 Jam 8 pagi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey akan meresmikan sejumlah proyek DAK 2019 SMA/SMK yang dipusatkan di SMK Cokroaminoto Kotamobagu,” ungkap Kadis Dikda Grace Punuh.

Kata Punuh, proyek DAK 2019 yang akan diresmikan Gubernur adalah para sekolah yang berada di wilayah Kota Kotamobagu, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan Bolaang Mongondow.

” Yang akan diresmikan Gubernur adalah gedung Laboratorium, Ruang Praktek Siswa, Ruang Kelas Baru, Ruang Inklusif, Pembangunan Toilet,” ungkap Kadis Punuh.

Lanjut Punuh, dengan diresmikannya sejumlah proyek tersebut, maka bangunannya sudah bisa digunakan atau dimanfaatkan.

” Semoga dengan adanya bangunan baru seperti ini, maka bisa mengoptimalkan program Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw Oprasi Daerah Selesaikan Kemiskinan ( ODSK ) dan program Dikda Sulut Optimalisasi Didikan Sekolah Kita ( ODSK ). tutup Kadis Punuh.

Dalam peninjaun lokasi yang akan dijadikan pusat penandatanganan prasasti proyek DAK Fisik 2019 di SMK Cokroaminoto Kota Kotamobagu, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Dikda Sulut, dr Grace Punuh MKes didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMK, Debby Mamangkey, Kasubag Umum, Nova Loupatty, Kacabdin Kota Kotamobagu, Lucky Tompodung, Kepala SMK Cokroaminoto Kotamobagu, A.S Malah ST dan sejumlah Kepsek SMA/SMK diwilayah Bolmong, Bolsel dan Kotamobagu.