Bincang Sore Ala Kapolda Sulut

oleh -356 views
Kapolda Irjen Pol Dr R Sigid Tri Hardjanto bersama stakeholders pemilu dan Forkopimda Sulut. (Foto: Ishak Kusrant)

Manado – Kapolda Sulut Irjen Pol Dr R Sigid Tri Hardjanto menggelar bincang sore bersama seluruh Forkopimda, stakeholders Pemilu di ruang Catur Prasetya pada Jumat (18/01/2018) sore.

Bincang sore Ala Kapolda Sulut itu mengangkat Tema Forum Pemilu Damai dan Sejuk 2019 berjalan santai dan penuh keakraban.

“Saya mengagas forum ini sebagai wadah komukasi semua stakeholder, karena kalau komunikasi lancar masalah bisa diselesaikan, intinya ada di komunikasi,” tegas Kapolda.

Kapolda berharap, forum tu bukan hanya sekali digelar tapi bisa terus berlanjut selama tahapan Pemilu berjalan agar komunikasi tetap terjalin dengan baik sehingga pemilu damai, sejuk dan aman bisa tercipta.

“Selanjutnya saya mengajak semua peserta yang hadir dalam forum ini bisa menindaklanjuti agar apa yang akan dibicarakan, mungkin ada ide atau saran bisa terwujud di forum ini meski hanya berupah bincang-bincang seperti ini,” pungkasnya.

Bincang sore Ala Kapolda dimulai dengan coffee time dan acara perkenalan semua peserta Forum Pemilu, setelah perkenalan Kapolda mengahiri dan menutupnya dengan foto bersama.

Turut hadir dalam bincang sore itu Wakapolda, Pejabat Utama, pimpinan partai politik, Kasdam XIII Merdeka, Ketua KPU dan Perwakalan Bawaslu Sulut dan tokoh agama.

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.