BNN Provinsi Sulut Bersama BI Sulut Ajak Masyarakat Perang Terhadap Narkoba

oleh -206 views

Manado, kabarmanado.com – Brigjen Pol Drs. Victor J. Lasut, M.M. Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara memberikan apresiasi kepada Pimpinan Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara karena telah mendukung Program War on drugs Perang Terhadap Narkoba.



“Dukungan penuh diberikan BI Perwakilan Sulut untuk mengajak masyarakat Perang Terhadap Narkoba melalui aksi nyata dengan pemasangan baliho – baliho disejumlah tempat di Sulut,”kata Kepala BNN Sulut Kamis (07/10).

Lanjut Brigjen Pol Drs. Victor J. Lasut, M.M. bahwa ini juga salah satu program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di provinsi Sulawesi Utara lewat media baliho yang di pasang pada beberapa titik strategis wilayah Sulut.

“Ayo masyarakat Sulut kita bersama bergandengan tangan Perang Terhadap Narkoba “War On Drugs” demi masa depan anak cucu kita yang lebih baik menuju Indonesia Indonesia Bersih Narkoba (BersiNar),” Ajak Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol Drs. Victor J. Lasut, M.M. bersama Bank Indonesia Provinsi Sulut.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.