Bupati Minahasa Ingatkan Pemanfaatan Dana Desa dan Sukseskan Pemilu

by

Tandano – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar apel awal Bulan April dan dilanjutkan  dengan ibadah bersama  di Gereja GPdI Tandano.

Apel awal bulan Pemkab Minahasa  pada bulan april  ini di hadiri Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Kapolres Minahasa AKBP M. Denny Irawan Situmorang, SIK, Dandim 1302 Minahasa Letkol inf. Slamet Raharjo, S. Sos, MSi, Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani, SH, Mkn, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Tondano, Kapolres Manado Kombespol Benny Bawensel SIK MH, Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH  MSi, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, serta seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa Ir  Royke Octavian Roring di hadapan jajaran termasuk Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi dan Sekretaris Daerah, Jeffry Korengkeng, SH, MSi mengingatkan mengenai pemanfaatan hasil-hasil pembangunan yang dibiayai dana Desa dan Alokasi dana Desa yang harus turut dijaga bersama sehingga mengena dengan kebutuhan masyarakat.

Selain itu, sukses Pemilu 2019 menjadi perhatian  kusus orang nomor satu di Tanah Toar Lumimuut. “Jangan ada yang tidak memilih, menjadi tugas jajaran Pemkab Minahasa untuk mensosialisasikan dan mengingatkan warga untuk memilih pada Pemilu 17 April mendatang, satu suara menentukan arah bangsa ini ke depan,” tandasnya pada apel pagi bersama itu.

Penulis: Roni Sepang

Leave a Reply

Your email address will not be published.