Bupati ROR Bangkitkan Kembali Sepak Bola di Minahasa

by
Bupati Minahasa Ir. Royke O Roring menendang bola sebagai tanda pembukaan Open Tournament Sepak Bola Bupati Minahasa Cup.

Langowan – Bupati Minahasa Ir  Royke O Roring  MSi bangkitkan kembali sepak bola di Kabupaten Minahasa, dengan menggelar Open Tournament Sepak Bola Bupati Minahasa Cup, bersama Forum Pemuda GMIM Wilayah Langowan.

Open Tournament Sepak Bola Bupati Minahasa Cup bersama Forum Pemuda GMIM Wilayah Langowan I dan Langowan V pada Minggu 16 Juni 2019 digelar di Lapangan Schwarsz Langowan resmi  dibuka oleh Bupati ROR, Ketua Sinode GMIM Pdt  DR  Hein Arina, Ketua DPRD Minahasa James Rawung, SH, Sekretaris Daerah  Jeffry Korengkeng, SH M.Si, Ketua Umum Panitia Rifky Roring, Kapolsek, Danramil, serta para Undangan.

Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif,dan sudah menjadi tugas kita semua dalam menggalakan olahraga di Minahasa.” Kiranya kegiatan  ini akan menggali bibit-bibit pemain sepak bola  di tanah Minahasa, sehingga bisa bersaing dan menjadi pemain Tim Nasional,” ujar Roring.

Lebih Lanjut ROR sapaan akrab Bupati pilihan rakyat Minahasa itu menyampaikan, terima kasih dan sukses kepada pemuda GMIM wilayah Langowan I dan Langowan V sebagai panitia pelaksana.” Sebagai pemerintah Kabupaten Minahasa akan terus menopang kegitan ini, “tegas Roring.

Rifky Roring Ketua Panitia menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih Open Tournament Bupati Minahasa Cup.

Ketua Panitia Rifky Roring mengatakan, Open Tournament Sepak Bola Bupati Minahasa Cup ini dilakukan untuk membangkitkan kembali sepak bola di Minahasa. Lebih Lanjut  Rafky berkata, potensi pesepakbola muda Minahasa  harus kembali di gali lagi, agar dapat melahirkan pemain terbaik seperti yang sudah dilakukan pemain nasional lainya yang berasal dari Sulawesi Utara. “Kiranya  dengan ada kegiatan ini akan muncul pesepakbola yang potensial untuk mengharumkan Minahasa  kedepan,” ujar Rifky.

Penulis : Roni Sepang
Editor : Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.