Bupati ROR Hadiri Undangan Konsulat Jenderal AS Tindaklanjuti Kerjasama Penanganan Sampah

by

Surabaya – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si hari ini menghadiri undangan Konsulat Jenderal Amerika Serikat di Surabaya, terkait penyampaian rencana tindak lanjut beberapa kerjasama (Proclaim of Friendship) antara lain dengan Negara Bagian Cecil County, New Hampshire, dan Maryland di bidang Kesehatan, Pengolahan sampah

Dalam kesempatan tersebut diterima langsung di Library Office Kantor Konjen Amerika di Surabaya Oleh Mark McGovern (Consulate General) dan Andrew Kelly (Diplomat/Chief Political/Economic Section)

Mark McGovern menyatakan bahwa akan berusaha mendukung dalam rangka memperbarui dan meningkatkan kerjasama dengan beberapa negara bagian, termasuk informasi penting harus sebagaimana disampaikan oleh Pemkab Minahasa ke Konjen US di surabaya agar dapat dilanjutkan ke pihak pihak terkait.

Pada kesempatan tersebut, ROR menyampaikan dan melaporkan beberapa Undangan yang telah diterima dari Maesa Amerika Terkait keikutsertaan dan partisipasi delegasi Tim Kesenian Kabupaten Minahasa yang dipimpin oleh Johanna Karlina Brodowski Roring, yang direncanakan akan mengikuti Indonesian Culiner Festival di New York dan akan menampilkan Kesenian Minahasa.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati ROR mengundang Consulat General US di Surabaya Mark McGovern untuk hadir dalam Perayaan HUT Minahasa Ke 591 pada tanggal 5 November 2019.

Hadir mendampingi Bupati yaitu Asisten IIWilford Siagian, Ketua IWWM Minahasa Karlina Roring, Kabag TUP Lona Wattie, Sekretaris Dinas Pariwisata Kab Minahasa Syultje Panambunan, dan Perwakilan Tim Kesenian Minahasa.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Roni Sepang

tenor

One thought on “Bupati ROR Hadiri Undangan Konsulat Jenderal AS Tindaklanjuti Kerjasama Penanganan Sampah

Leave a Reply

Your email address will not be published.