Bupati ROR Ingatkan ASN Menunjukan Prestasi dan Kinerja

by
Apel kerja awal bulan aparatur sipil negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, pada Senin (04/02/19) di halaman Kantor bupati.

Tandano – Bupati Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) mengingatkan jajarannya agar menunjukan prestasi dan kinerja. Hal ini disampaikan ROR saat digelar apel kerja awal bulan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, pada Senin (04/02/19) di halaman Kantor bupati.

Dalam sambutannya, bupati menyampaikan turut prihatin atas kejadian bencana yang dialami warga di Manado. Dia mengajak warga Minahasa untuk turut sepenanggungan dan berduka cita atas bencana yang terjadi dan turut mendoakan mereka yang sedang berduka.
”Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Minahasa sudah turut membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana,” ucap ROR.

Khusus untuk ASN Pemkab Minahasa, bupati mengingatkan agar menunjukan prestasi dan kinerja dengan sebaik-baiknya. “Jadikan ini sebagai motivasi pembinaan karir. Ke depan diupayakan tidak ada demosi dan tindakan disiplin,” katanya lagi.

Roring meminta kepada semua kepala SKPD untuk menjawab serta menanggapi pertanyaan dan keluhan masyarakat yang ada di RR-RD Call Center.

”Mari bersama-sama menjadi pelayan masyarakat karena itu juga merupakan implementasi iman, mari bertekad bersama-sama bersatu membangun Minahasa,” tutupnya

Turut hadir dalam apel ini, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Sekretaris Daerah Kabupaten. Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, para asisten, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, dan seluruh peserta apel.

Penulis: Ron RJM

Leave a Reply

Your email address will not be published.