Bupati ROR Terus Kawal Persiapan Pembangunan RSUD Tondano

oleh -571 views

Tanggerang – Rencana pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Tondano mulai dipersiapkan. Bupati Mianahsa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) kembali melakukan pertemuan dengan pihak Manajemen Rumah Sakit Siloam Karawaci Tanggerang, pada Jumat (10/05/2019).

“Tujuan pertemuan adalah untuk mendiskusikan design Rumah Sakit yang akan dibangun di Tondano, karena desain fisik rumah sakit merupakan elemen penting dari kesehatan, kenyamanan, dan kesejahteraan pasien,” kata Bupati

Dalam pertemuan tersebut Bupati ROR didampingi Ketua DPRD Minahasa James Rawung Asisten II Dr. Wilford Siagian, Dirut RSUD Sam Ratulangi Tondano dr. Maryani Suronoto, Kadis Kesehatan Yuliana Kaunang, Kadis LH Wenny Talumewo dan jajaran, terkait dengan pihak manajemen di Kantor Pusat Rumah Sakit Siloam yang dihadiri oleh drg. Sian Tjoe, MM selaku Chief of Facility Management Safety, pak Tamin yangg bertanggung jawab dalam bidang konstruksi, Mr. Thomas dalam bidang design dan bussiness plan, pak Erick dalam bidang Mechanical Engineering Properties, dan pak Handrie.

Penulis: Roni Sepang
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.