Buruh Bangunan Hamili Siswi SMA Manado

by

Manado – Lelaki AB alias Aris (24), warga Kelurahan Malalayang, Kecamatan Malalayang, Manado, akhirnya ditangkap aparat Polsek Malalayang. AB dilaporkan telah menggauli anak di bawah umur hingga mengandung 5 bulan. Perempuan yang disetubuhi adalah YW (14), siswi  di salah satu SMA di kota Manado.

Peristiwa itu terjadi sejak 12 Februari yang lalu di perkebunan di belakang rumah yang di Kecamatan Malalayang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan, Aris  yang kesehariannya berkerja sebagai  buruh bangunan ini nekat melakukan hubungan badan dengan AB. Kejadian itu berawal saat Aris mengajak AB dan membawanya ke  perkebunan yang ada di belakang rumah AB. Akhirnya keduanya berhubungan badan. Perbuatan itu lantas diketahui orang tua AB setelah tahun anak gadis mereka sudah hamil.

Setelah diinterogasi oleh orangtuanya, AB kemudian menceritakan apa yang terjadi pada dirinya selama ini. Mendengar penuturan AB, orang tua korban langsung melaporkan kejadian itu ke polisi.

Berdasarkan laporan  tersebut , tim Polsek Malalayang kemudian mencari pelaku. Tak butuh waktu lama setelah dilaporkan, aparat polisi berhasil mengamankan Aris pada Minggu (05/08/2018) kemarin sekitar pukul 00.30 Wita. Aris ditangkap saat sedang berada di rumah, dan dibawa Mapolsek Malalayang.

Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu. “Pelaku telah kami amankan dan segera akan diproses,” ujar Kapolsek.

 

Penulis: Ron RJM

tenor

2 thoughts on “Buruh Bangunan Hamili Siswi SMA Manado

Leave a Reply

Your email address will not be published.