Cegah Penularan Covid-19, RM Bakar Rica Santang Perketat Protokol Kesehatan

by


Foto : Meylan Kindangen Owner RM.
Bakar Rica Santang Manado

Manado, kabarmanado.com – Dimasa New Normal ini, untuk Rumah Makan yang ada di Sulawesi Utara tentunya harus menetapkan Protokol kesehatan yang ada agar bisa tetap berjalan di tengah Pandemi Covid-19. Lihat saja seperti yang dilakukan di Rumah Makan Bakar Rica Santang yang terletak di Jalan A.A Maramis Manado.


“Untuk protap di tengah pendemi Covid-19, kami tetap menggunakan 3M yang dianjurkan pemerintah yaitu wajib Mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta Mengecek suhu tubuh. Bahkan untuk karyawan wajib menggunakan handsanitaizer yang sudah kami sediakan.” kata Meylan Kindangen selaku Owner di RM. Bakar Rica Santang Selasa (10/11).

Lanjutnya, untuk menghadapi Pandemi ini RM tersebut melakukan pengurangan gaji bagi karyawan dan promo makanan yang tidak hanya di RM tersebut, bahkan di aplikasi online agar omset tetap masuk.

“Omset tentunya menurun, tapi tentunya kami harus bertahan bagaimana pun juga. Biasanya penghasilan perhari 3juta sekarang menurun 50% kadang-kadang omset turun hingga 1juta perhari.” tambah Owner tersebut.

Meylan juga berharap, agar pandemic Covid-19 ini cepat berlalu agar gaji karyawan bisa di normalkan kembali, dan semuanya bisa baik-baik saja.

Penulis : Julkifli/valdy