Cerita Dian yang Nyaris Dilalap Api Saat Selamatkan Dokumen Penting

oleh -588 views
Kondisi rumah yang dilalap api di Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang, Manado.

Manado – Bencana kebakaran kembali terjadi di Manado. Si jago merah menghanguskan dua rumah dan nyaris memakan korban, Kamis (02/08/2018) sekitar pukul 14.00 Wita, di Kelurahan Bahu, kecamatan Malalayang, Manado.

Kebakaran itu terjadi di tempat kos milik keluarga Yakobus Mandey dan Tarega Binari. Diduga api muncul dari kamar salah satu penghuni kamar kosi itu. Tiba- tiba muncul kepulan asap dari kamar, penghuni yang ada langsung keluar teriak minta tolong kepada warga. Salah satu penghuni kamar kos yang  berusaha untuk masuk untuk mengambil barang dan surat surat penting lainnya. Dian Sualang yang nekat masuk ke dalam rumah, nyaris disambar api yang sudah membesar. Beruntung dia cepat keluar. Namun tangan Dian tersambar api hingga harus mendapatkan perawatan medis.

Api yang cepat membesar itu ,  hingga menjalar ke rumah sebelah milik keluarga Tarega. Warga yang ada berupaya menghalau api agar tidak menyambar rumah lainnya. 8 unit damkar diturunkan untuk memadamkan api, agar tidak menjalar ke rumah lainnya.

Kapolsek Malalayang Kompol Elia Maramis ketika dikonfirmasi membenarkan ada kejadian itu. “Kebakaran yang menghanguskan dua unit rumah. Diduga api berasal dari salah satu kamar penghuni kos. Dugaan penyebab kebakaran masih dalam penyeidikan lebih lanjut,” ujar Kapolsek.

 

Penulis: Ron RJM

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.