Cidera Serius Sulut United Bermain Tanpa Ahmad ‘Fellaini’ Lawan Mita Kukar

by
Ahmad ‘Fellaini’ Maulana saat latihan ringan di Stadion Klabat Manado Senin (1/7/2019). Foto : Ishak Kusrant (kabarmanado.com)

Manado – BFC Sulut United dipastikan sore nanti Selasa (2/7/2019) tidak akan menurunkan Ahmad ‘Fellaini’ Maulana saat melawan Tim Mitra Kukar di Stadion Klabat Manado, akibat cidera serius yang dialami Gelandang Sulut United itu.

Gelandang sekaligus jenderal lapangan, Ahmad Maulana harus absen sampai akhir musim Liga 2 Indonesia.

Cidera Maulana diperoleh saat laga ujicoba melawan Panther Bahu United bulan lalu sehingga butuh perawatan intensif.

Head Coach Sulut United Herry Kiswanto mengatakan, , pemain pinjaman dari Bali United itu harus absen hingga musim kompetisi 2019 selesai.

Meskipun begitu, Herkis sapaan akrab pelatih kepala Sulut United ini mengatakan, absennya ‘Fellaini’ tak mengganggu persiapan tim jelang laga melawan Mitra Kukar pada Selasa (2/7/2019) petang di Stadion Klabat. “Kami sudah dikonfirmasi oleh pihak dokter, Maulana harus menjalankan operasi, cideranya serius. Lututnya bermasalah, sehingga harus obsen paling tidak hingga musim kompetisi,” kata Herry Kiswanto.

Meski demikian Heskis mengungkapkan, Dia tetap bersama tim, latihan meskipun tidak bergabung dengan pemain lainnya.

Pantau kabarmanado.com, gelandang Sulut United Ahmad ‘Fellaini’ Maulana nampak terlihat latihan ringan di sudut kanan Stadion Klabat pada Senin (1/7/2019), dengan kondisi bagian kedua paha dan kaki diberikan perekat yang terbuat dari gelang karet, sambil Maulana berlari dan meloncot ringan untuk meggerakan kedua kakinya yang sedang cidera.

Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.