Coblos di TPS 3 Bumber, Olly Optimis Menang Diatas 70 Persen

by


Manado, kabarmanado.com – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sulawesi Utara tahun 2020 pada hari ini Rabu (09/12) secara serentak resmi digelar baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Walikota.

Calon gubernur petahana , Olly Dondokambey, dan Istri Rita Dondokambey Tamuntuan beserta kedua anaknya gunakan hak suara dalam Pilkada di TPS 3 Bumi Beringin Manado, Rabu (09/12/2020).

Seusai memberikan hak pilih, calon Gubernur petahana , Olly Dondokambey menyatakan proses pilkada saat ini berjalan dengan baik, dan patut disyukuri semua tak lepas dari peran serta masyarakat dan tokoh agama serta seluruh komponen masyarakat dan organisasi.

Olly Dondokambey pun optimis dirinya bersama pasangannya Steven Kandouw bisa menang diatas 70 persen pada Pemilihan Kepala Daerah kali ini.

“Kalau survey 65 persen tapi Saya yakin saya diatas 70 persen bisa mendapatkan suara,”ungkap ollly dengan optimis.

Menurut Olly, mari jaga keamanan dan wajib menerapkan protokol kesehatan baik itu menjaga jarak, cuci tangan dan pakai masker.

“Marilah kita percayakan apa yang rakyat sudah pilih dan mari sama – sama kita dukung sehingga proses demokrasi di Sulut bersama kita nikmati

Kalau ada perbedaan itu biasa karena ini bagian dari pesta demokrasi yang ada.

“Siapapun yang menang mari kita dukung agar supaya pembangunan di Sulut betul – betul bisa kita rasakan bersama – sama,” ungkap Olly.

Gubernur petahana ini pun berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut mengsukeskan Pilkada serta berharap semua dapat memilih pemimpin yang benar benar mendapat legitimasi dari rakyat yang kedepan dapat memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat. 

Penulis : Julkifli Madina

tenor