Dani Marvelous Namangge Asal Bitung, Resmi Perkuat Sulut United

by

(foto: sulut united)

Manado – Skuad Sulut United tahun 2020 semakin kaya akan pemain-pemain lokal asal Sulawesi Utara.

Terbaru striker asal Kota Bitung, Dani Marvelous Namangge resmi bergabung dengan Sulut United.

Striker kaya pengalaman tersebut telah menandatangani kontrak bersama manajemen Sulut United pada Jumat (20/12) di Sulut United Store yang berada di Stadion Klabat, Manado.

Dani Namangge pemain kelahiran Bitung, 8 Maret 1989 tersebut sebelumnya memperkuat Persibat Batang dan PSPS Riau pada Liga 2 musim 2019.

Torehan gol Dani di Liga 2 musim 2019 adalah 8 gol. Dengan catatan tersebut diharapkan Dani menjadi salah satu lumbung gol Sulut United di tahun 2020.

Selain klub asal Jawa dan Sumatera, Dani Namangge juga pernah memperkuat tim-tim asal Kalimantan diantaranya Persiba Balikpapan dan Kalteng Putra

Dani Namangge menjadi pemain ke-10 yang diperkenalkan manajamen Sulut United untuk menghadapi musim kompetisi Liga 2 tahun 2020.

Dari total 10 pemain yang telah diperkenalkan, 5 diantaranya merupakan pemain asal Sulawesi Utara.

5 nama tersebut adalah Herrie Lontoh (Manado), Eksel Runtukahu (Minahasa), Daud Kotulus, Rian Lasut (Tomohon) dan teranyar Dani Namangge (Bitung).

Manajer tim Sulut United, Muhammad Ridho menyatakan, manajemen memberikan pintu seluas-luasnya untuk para pemain-pemain lokal asal Sulawesi Utara untuk menjadi bagian dari skuad Sulut United, dengan syarat pemain tersebut memiliki kualitas dan sesuai dengan skema yang diharapkan pelatih kepala Ricky Nelson.

“Kami membuka pintu masuk selebar-lebarnya untuk para pemain asal Sulawesi Utara untuk menjadi bagian Sulut United, namun dengan syarat memiliki kualitas baik serta sesuai skema dan kebutuhan pelatih,” ujar Ridho.

Ditambahkan Ridho masih ada beberapa pemain asal Sulawesi Utara yang akan direkrut Sulut United.

“Masih akan ada beberapa pemain lokal Sulut yang akan gabung, tunggu kejutannya,” tutup Ridho.