Dansat Lepas Trailer Brimob Adventure BA74 2019, Dirkrimsus Polda Sulut Ikut Gas di Garis Finish

by

MANADO – Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Brimob Adventure 74 (BA74) dengan motor trail pada Sabtu (9/11/2019) pagi di kawasan Ring Road 2 Samping Transmart Kairagi Manado.

Komandan Satbrimob (Dansatbrimob) Polda Sulut, Kombes Pol Mulia Nugraha dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Korpsbrimob Polri tahun 2019. “Kegiatan ini sebagai salah satu upaya mempererat hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat khususnya para pencinta olahraga motor trail. Sekaligus sebagai ajang untuk mengasah dan meningkatkan skill para peserta,” ujarnya.

Dansat Brimob berpesan kepada seluruh peserta agar tetap mengutamakan faktor keselamatan, karena medan yang dilalui penuh tantangan dan rintangan “Selamat berjuang menaklukkan rintangan, dan tetap utamakan faktor keselamatan,” pungkasnya.

Kegiatan ini dilepas oleh Dansatbrimob didampingi para Pejabat Utama Polda Sulut di garis start.

Rute yang akan dilalui peserta berjarak sekitar 51 kilometer, dengan dua kombinasi medan yaitu jalan raya dan kawasan hutan dengan rute melalui tiga pos utama.

Terpantau, beberapa Pejabat Utama Polda Sulut juga ikut langsung menggeber gas di atas sepeda motor berukuran dan berkapasitas mesin besar tersebut yaitu Dansat Brimob Kombes Pol Mulia Nugraha SIK dan Direktur Reskrimsus Kombes Pol Yandri Irsan SH SIK.

Sedangkan ivent Brimob Adventure 74 (BA74) diikuti oleh 1137 peserta yang berasal dari Sulut, dan luar daerah seperti Palu dan Gorontalo.

Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.