Datangi Kos Sang Pacar, Mahasiswa Asal Minsel Malah Dianiaya

oleh -360 views

Manado – Berniat menjumpai sang pacar yang tinggal di Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Manado, Selasa (29/01) sekitar pukul 13.30 Wita, Yonatan Monigir (21) malah dianiaya orang tak dikenal.

Yonatan, warga Desa Poigar l, Jaga V, Kecamatan Sinonsayang, Kabupaten Minsel, yang adalah seorang mahasiswa hari itu mendatangi tempat kos pacarnya.
Tak diduga, tiba-tiba datang pelaku yang langsung marah-marah. Melihat hal tersebut, Yonatan keluar dari tempat kos pacarnya itu. Namun pelaku mengikutinya dari belakang. Ketika berada di halaman kos, pelaku langsung memukulnya di bagian punggung dengan memakai pipa paralon.

Tak puas dengan pipa, pelaku juga menghantam Yonatan dengan botol kaca dan batu. Akibatnya memar di bagian punggung dan dada. Yonatan pun melaporkan kejadian naas yang dialaminya itu ke aparat kepolisian.

Kapolsek Malalayang, Kompol Elia Maramis SH ketika di Konfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

Penulis: Ron RJM

tenor

2 thoughts on “Datangi Kos Sang Pacar, Mahasiswa Asal Minsel Malah Dianiaya

  1. 810704 25247There couple of fascinating points at some point in this posting but I dont determine if these men and women center to heart. There is some validity but Let me take hold opinion until I check into it further. Great write-up , thanks and then we want much more! Combined with FeedBurner in addition 864823

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.