Dewi Fortuna Belum Berpihak, Sulut United Dipaksa Tanpa Gol Lawan Madura FC

oleh -262 views
Head Coach Sulut United Herry Kiswanto saat menjelaskan hasil pertandingan melawan Madura FC di stadion Klabat. (Foto: Ishak/KM).

Manado – Faktor keberuntungan nampaknya belum berpihak kepada Sulut United karena dalam laga putaran Kedua melawan Madura FC Jumat (23/8/2019) sore di Stadion Klabat Manado, Tim ini belum membuahkan hasil dan hanya ditahan 0-0 tanpa gol oleh Madura FC. “Sepertinya Dewi Fortuna belum berpihak sehingga sore ini para pemain Sulut United tidak satupun mempu menciptakan gol ke gawang Madura FC,” ucap Hendra dengan muka kecewa, salah satu penonton dari Tribun Timur usai menyaksikan pertandingan saat diminta pendapat oleh kabarManado.com.

Sementara itu pelatih kepala Sulut United Herry Kiswanto mengatakan, dirinya mengakui anak-anak asuhannya belum memberikan yang terbaik, karena saat mendapat peluang di depan gawang, pemainnya terburu-buru sehingga belum menciptakan gol. “Anak-anak sudah maksimal dan berusaha, tapi masih kurang memiliki variasi dan serangan baik, sehingga belum ada gol. Saya inginkan anak-anak intropeksi diri agar kedepan tampil lebih baik lagi,” tandas Herkis saat press confrence di Stadion Klabat.

Herry menambahkan, saat sesi latihan kemarin pemain baru terlihat tampil baik, namun saat pertandingan melawan Madura FC Busari CS belum mengeluarkan permainan terbaiknya sehingga Tim Sulut United tidak membuahkan gol.

Tim Sulut United dan Madura FC ketika melakukan pemanasan sebelum pertandingan. (Foto: Ishak/KM).

Salah satu pemain Sulut United Rizky Syawaludin menjelaskan, timnya sudah bekerja maksimal dan pingin menang tapi memang hasilnya belum bisa tercapai. Rizky mengatakan dalam permainan sepak bola yang dibutuhkan kerjasama Tim dan saat bermain semua sudah dilakukan di lapangan meski memang belum membuahkan hasil yang baik. “Kami harapkan tetap mendukung Sulut United agar lebih baik kedepan. Saya minta suporter tetap dukung kami, dan kedepannya dalam latihan-latihan akan diperbaiki sehingga Sulut United bisa kembali ke permainan terbaik,” ungkapnya.

Penulis: Ishak/Zulkifli
Editor: Ishak Kusrant

tenor

One thought on “Dewi Fortuna Belum Berpihak, Sulut United Dipaksa Tanpa Gol Lawan Madura FC

  1. 25226 167526There couple of fascinating points at some point in this posting but I dont determine if these folks center to heart. There is some validity but Let me take hold opinion until I check into it further. Wonderful write-up , thanks and then we want much more! Combined with FeedBurner in addition 298115

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.