Diakhir Kepemimpinan Tumiwa, Grace Punuh Pantau Proyek DAK SMAN 2 Bitung

by

Bitung – Kepala Dinas Pendidikan Daerah ( Dikda ) Sulut, dr Grace Punuh MKes didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMA, Arthur Tumipa meninjau langsung proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik rehap 2019 di SMA Negeri 2 Bitung pada Jumat (20/12).

Dalam peninjauan tersebut, Kepala SMA Negeri 2 Bitung, Drs J R Tumiwa mengajak Kadis Dikda Punuh dan Kabid SMA Tumipa melihat proyek DAK yang ada disekolahnya yakni Rehap ruang kelas, WC dan Laboratorium Komputer.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah ( Dikda ) Sulut, dr Grace Punuh MKes saat meninjau, mengapresiasi kinerja Kepala SMAN 2 Bitung walaupun terhitung pada 1 Januari 2020 sudah pensiun sebagai ASN.

” Kepsek seperti ini jarang ada di Sulut dimana beliau mampu membawah Sekolahnya semakin hebat dengan lulusan banyak siswa yang berprestasi dan diakhir kerjanya semua proyek bisa terlaksana dengan baik,” ungkap Punuh.

Kata Punuh, sebagai Kepsek harus menunjukkan kinerjanya yang baik dengan terus berinovasi serta loyalitas pada pimpinan.

” Diakhir jabatannya dia mampu memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan dengan meningkatkan mutu disekolahnya,” kata Punuh.