Didampingi Gubernur dan Wagub, Presiden ke 5 Megawati Soekarno Putri Berkunjung di Sulut Expo 2019

by
Foto: Istimewa

Jakarta – Sebelum dilakukan penutupan pada minggu sore (29/9/2019), Presiden ke-5  Megawati Soekarno Putri mengujungi Sulut Expo 2019 di Gedung Smesco Jakarta Selatan.

Presiden ke-5 RI tiba di gedung Smesco Exhibition & Convention Hall Gatot Subroto Jakarta Selatan dijemput Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, para Kepala daerah dan pejabat Pemprov Sulut tepat pukul 16.30 Wib

Megawati meninjau langsung stand di pameran Sulut Expo yang menampilkan dan mempromosikan hasil potensi kerajinan Sulut di 15 Kabupaten dan Kota dengan disuguhkan tarian Mapalus oleh Kerukunan Keluarga Kawanua di Jakarta.

Foto: Istimewa

Menurut ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, apa yang dilakukan Pemprov Sulut sangat baik dimana menjemput bola dalam hal untuk peningkatan ekonominya. “Melalui Sulut Expo promosi daerah akan maksimal dan potensi yang ada bisa diangkat sehingga para investor tertarik ingin menanamkan modalnya,”j elas dia.

Sementara Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengatakan, dirinya sangat bersyukur Presiden ke-5 RI Megawati Soekarno Putri bisa mengujungi Sulut Expo. “Kami bangga ibu Megawati menyempatkan diri melihat Sulut Expo dan ini bukti akan kepedulian beliau tentang Sulut, apalagi beliau sering datang berkunjung ke Sulut,” tandas Olly.

Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.