Didampingi Para Kepsek SMA, Grace Punuh Hadiri Sulut Expo 2019 di SECH Jakarta Selatan

by

Jakarta – Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulawesi Utara, dr Grace Punuh MKes bersama para Kepala SMA Negeri menghadiri Sulut Expo 2019 yang berlangsung digedung Smesco Exhibition & Convention Hall Gatot Subroto Jakarta Selatan pada Kamis (26/9/2019) siang yang dibuka langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes mengatakan, Sulut Expo berlangsung sukses dan meriah dan ini adalah kesempatan Sulut mempromosikan kekayaan daerah. “Iven ini sangat baik dilakukan diluar Daerah karena berdampak positif bagi kemajuan dan peningkatan ekonomi dan mutu pendidikan di Sulut,” ungkap Punuh.

Kata Punuh, Sulut Expo dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Provinsi ke-55 yang biasanya tahun sebelumnya berpusat di Lokasi Pameran Kayuwatu, Manado dan kali ini digelar diluar Daerah.

Grace Punuh melakukan peninjauan disejumlah Stand pameran yang didanpingi oleh Kepala SMAN 3 Manado, Dra Marlina Katihokang MPd, Kepala SMAN 4 Manado, Dr Lile N Wuisan M.Pd, SMAN 3 Tondano, Denny Pakasi dan Kepala SMAN 1 Tondano Dra Jeanne Nelwan.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.