Dies Natalis ke 3 Fakultas Pariwisata Unika De La Salle

by
Semarak perayaan dies natalis Fakultas Pertanian Unika De La Sale Manado

Manado – Mengusung tema The Spirit of Young Generation, Fakultas Pariwisata Unika De La Salle Manado merayakan ulang tahunnya yang ke 3.

Pembukaan event itu dimulai dengan perayaan misa syukur yang diikuti oleh seluruh dosen dan mahasiswa Fakultas Pariwisata pada 31 Agustus 2018 dan dilanjutkan dengan program kebersamaan seperti zumba.

Selain itu juga tourism talk show yang menghadirkan pembicara-pembicara orang muda yang tergabung dalam Gerakan Pesona Indonesia seperti Lois Tangel – Miss Pariwisata 2016, Wimfrid Lakoy – Pelaku Wisata Muda, dan Jessy Einstein Tanod – mahasiswa semester 5. Selanjutnya program diisi dengan program kebersamaan fakultas dimana hadir Rektor, Wakil Rektor dan jajaran pejabat struktural.

Dalam sambutannya, Rektor Prof Dr Johanis Ohoitimur menyampaikan harapan-harapan agar Fakultas Pariwisata semakin mampu mengembangkan diri. ”Selain itu mengantisipasi perubahan-perubahan dalam dunia pariwisata yang terjadi dengan cepat,” ujar dia.

Rangkaian Dies Natalis ditutup pada 01 September 2018 di mana perwakilan Mahasiswa dan Dosen melaksanakan program pengabdian masyarakat di Panti Asuhan Nazareth Tomohon dengan melaksanakan Seminar ‘Cinta Lingkungan dalam menunjang sukses pariwisata’ kepada para penghuni Panti.

Steven Kawatak SE MEc, Ketua Panitia mengutarakan bahwa kesadaran akan cinta lingkungan adalah bagian yang tak terpisahkan dari pembekalan awal pengembangan pariwisata daerah.

 

Penulis: Yoseph E Ikanubun

Leave a Reply

Your email address will not be published.