Digawaki Pelatih Legenda Nasional, Madura FC Akui Tim Sulut United

by
Pelatih Kepala Madura FC Agus Yuwono (tengah) dan Pemain Belakang Hermawan (kanan). Foto: Ist.

Manado – Ketambahan 4 pemain inti Sulut United yakni Inoc Bidana, Busari, Yudi Khoerudin, dan Rudiyana, dalam laga kandang pada Putaran 2 Lida 2 Indonesia ternyata diakui oleh Head Coach Madura FC Agus Yuwono akan memberikan dampak positif bagi Tim Sulut United. Hal tersebut dikatakan Head Coach Madura FC saat press confrence usai latihan di Stadion Klabat Manado pada Kamis (22/8/2019) pagi.

Menurut Agus, dengan adanya pelatih Legenda Nasional Herry Kiswanto Sulut akan semakin maju kedepan di Liga 2 Indonesia, namun Agus mengatakan, Semua Tim yang berlaga di Liga 2 Indonesia masih memiliki kemampuan rata-rata yang sama dengan Madura FC, dan tidak ada yang menonjol, karena itu bisa dilihat dalam laga sebelumnya saat partai kandang dan tandang kedua Tim, sehingga kemampuan para pemain bisa diamati dengan baik. “Memang dengan adanya pelatih Legenda Nasional Herry Kiswanto kami akui Tim Sulut United semakin maju kedepan,” ucap Agus.

Sementara itu mamprediksi permainan lawan Sulut United pada Jumat (23/8/2019) sore, Agus akan memastikan bermain maksimal dan siap curi poin di Stadion Klabat besok. “Semua pemain dalam kondisi prima dan kita ketambahan 4 pemain baru yaitu Ananias, Hendro, Riskal dan Siguntur, sedangkan satu pemain lagi akan bergabung Jumat besok di Manado, dan kita harapkan bisa curi poin,” ucap Pelatih Kepala Madura FC Agus Yuwono didampingi Hermawan salah satu pemain belakang, saat jumpa pers di Stadion Klabat.

Penulis: Ishak Kusrang
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.