Digelar Selama Desember, North Sulawesi Christmas Festival 2019 Sukses

by

Manado – North Sulawesi Christmas Festival 2019 memasuki puncaknya, Senin 23 Desember 2019. Acara dengan Tajuk International Christmas Concert sukses menyajikan pertunjukan yang berkesan bagi masyarakat Sulawesi Utara.

Bagaimana tidak, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sukses mendatangkan Anneth Delliecia Nasution, penyanyi remaja asli Manado, Sulawesi Utara. Dan Tentu saja guest star kita, Agnez Mo artis Indonesia berstandar Internasional.

Mengambil tempat di Lapangan Pohon Kasih Megamas Manado, situasi venue terpantau siap 12 jam sebelum acara mulai. Tentu saja settingan professional disajikan oleh vendor-vendor terbaik Sulawesi Utara, dimana Organized by Plus One PT Multi Muda Mandiri
In Collaboration With
DPD KNPI Sulut itu, sukses mengkemas kegiatan tersebut menjadi paling terbaik.

Menjelang malam area mulai dipadati oleh puluhan ribu penonton yang datang dari 15 Kabupqten Kota di Sulut dan dengan antusias mengikuti kegiatan ini.

Acara dimulai tepat pukul 19.15 WITA dan dibuka dengan interaksi audience. Seruan Sulut Hebat menggema di area Pohon Kasih Megamas, dan ditutup dengan menyalakan Flash Light seiring menyambut MC naik ke atas panggung. 2 MC Proffesional, Richie dan Lois masuk dan memandu jalannya acara.

Acara diawali dengan doa buka dan laporan panitia. Rio Dondokambey selaku Ketua Umum Panitia NSCF 2019 membawa laporan panita. Acara telah berlangsung dari 14 Desember 2019, dan sukses tanpa kendala yang berarti, ungkapnya. Acarapun dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba kepada para pemenang.

Adapun lomba yang diselenggarakan ialah Santa Fun Run 5K, Parade Santa & Christmas Carnaval Parade Kendaraan Hias, Choir, Lomba Musik Bambu, Lomba Kolintang, Lomba Band, dan Lomba Masamper. Hadiah diserahkan langsung oleh Ketua Umum Panitia Rio Dondokambey, Wakil Ketua Panitia Erlando Silangen, dan Kevin Lotulong.

Acara yang dinanti pun tiba, Anneth Idol Junior tampil membuka rangkaian konser di malam itu, menyanyikan lagu bertajuk natal, suara indahnya berhasil membuat orang ikut bernyanyi dan lebih merasakan makna Natal didalam setiap alunan yang disajikan.

Semakin Malam Semakin Ramai, seakan telah mengetahui acara selanjutnya, para penonton sudah histeris dan semangat saat MC mengumumkan penampil selanjutnya. Dan benar saja, Agnez Mo pun tampil dan menyapa seluruh yang hadir di NSCF 2019 Christmas Concert. Perform Agnes sendiri berlangsung selama 90 menit, dengan performance lagu rohani Natal, dan tentu saja Hits terbaik seperti na na na, dan Coke Bottle.

Acara pun ditutup dengan foto bersama jajaran pemerintah Sulawesi Utara Gubernur Olly Dondokambey dan ibu, Wakil Gubernur Steven Kandouw dan ibu, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen dan ibu, Panitia, dan Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara bersama Agnez Mo. Lalu diikuti oleh Sambutan Gubernur, Olly Dondokambey, SE. Tak banyak yang disampaikan Gubernur, hanya lebih ke menyapa audience yang memadati venue.

“Mari kita jadikan ini sebagai event tahunan, Tahun depan kita buat lagi acara ini dengan tajuk yang sama, Sulut Hebat, pungkasnya.