Dikda Sulut Gelar Apel Kerja Perdana Usai Libur Natal dan Cuti Bersama

by

Manado – Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama Tahun baru 2020, semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL seluruh Indonesia menggelar Apel Kerja Perdana Usai Libur Natal dan Cuti Bersama pada SeninĀ (06/01) pagi tadi.

Tidak terkecuali di Jajaran lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara pun menggelar apel kerja perdananya.

Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut pun menggelar apel kerja perdananya halaman Dikda yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Pembinaan SMA, Arthur Tumipa dengan dihadiri ASN THL, Pengawas, Kepala SMA/SMK/SLB di Kota Manado

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh yang diwakili Kepala Bidang SMA, Arthur Tumipa membacakan sambutan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengatakan, Atas nama Gubernur Sulut dan atas nama pribadi serta keluarga mengucapkan selamat tahun baru 2020.

” Tahun ini harus lebih bagus dari tahun kemarin dan dia meminta kepada seluruh ASN dan THL Dikda Sulut agar bisa meningkatkan disiplin dan etos kerja sehingga lebih baik dari tahun sebelumnya,” ungkap Tumipa yang membacakan sambutan Gubernur.

Tumipa mengingatkan agar pada tahun 2020 ini, kualitas disiplin kerja lebih ditingkatkan dalam mendukung seluruh program pemerintahan OD-SK, demi terwujudnya kinerja yang hebat untuk masyarakat bumi nyiur melambai.

” Saya tegaskan agar tingatkan disiplin, tingkatkan kinerja, integritas, prestasi, loyalitas serta pengorbanan,” Tegasnya.

Kata Tumipa, Sumber Daya Manusia (SDM) bidang pendidikan adalah nomor dua dari prioritas Program Pemerintah saat ini.

” Mari kita tingkatkan SDM dengan melahirkan generasi muda yang hebat dan handal,” tutupnya.